Fakta Syahrini Yang MENGAGETKAN

Berita Artis Terbaru - Siapa sih yang tak kenal sama syahrini,apapun yang di lakukan perempuan ini pasti selalu mejadi trend,pemilik jargon maju mundur cantik ini emang selalu bisa mencuri perhatian publik.Mulai dari gaya berbusananya yang selalu glamor hingga jargon yang cetar membahana.

Tapi terlepas dari itu semua,mungkin tak banyak yang orang ketahui dari syahrini,berikut ini beberapa fakta tentang syahrini yang mungkin jarang orang ketahui,ya walau mungkin sudah banyak juga mengetahuinya.

Salah satu hobi dari syahrini adalah Makan Duren

 Duren yang di maksud di sini adalah duren beneran ya duren buah,bukan duda keren,Pelantun Seperti Ituh tersebut memang mengakui bahwa dirinya memang menggilai buah mahal tersebut. Ia bahkan selalu berburu buah durian di tengah jadwalnya yang padat merayap sebagai penghilang penat dan obat stress seperti setelah show di Medan berikut.

Mungkin biasa sih banyak juga yang suka sama buah yang satu ini,yang emang enak beneran,tapi bisaa di lihat di foto bagaimana syahrini menikmati duren tersebut,Bedaa kan?

Selain Makan Duren,Syahrini Juga hobi Foto bareng cewek.

Di sadari atau tidak,bisa di lihat di instgram syahrini,foto sama cewek jauh lebih banyak dari pada foto syahrini bareng dengan cowok.Salah satunya, Jamie Chua, sahabat sosialita Syahrini yang kerap dikunjunginya ke Singapura. Uniknya, Syahrini sering menyebut sahabat wanitanya dengan panggilan sayang seperti sweetie.

Apapun yang di lakukan pasti menjadi trending.

Suka atau tidak suka,tapi itu emang kenyataan,apapun yang di lakukan syahrini pasti selalu menjadi trending,mulai dari jargon sesuatu,maju mundur cantik,lalu,dan lainya.salah satu yang mungkin masih di ingat adalah , Ciao Bella, kalimat yang didapatkannya setelah sering menikmati liburan di Eropa. kata Ciao Bella sudah diabadikan sebagai stiker dalam aplikasi Line dengan foto Syahrini yang lucu abis.

Baca juga Safeea Sekolah,kok Mulan Yang Kena Bully

Biodata Syahrini

ama asli : Rini Fatimah Jaelani


Nama Lain : Syahrini
Tanggal lahir : 1 Agustus 1980
Tanggal Lahir di : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Zodiak : Leo
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Jenis Musik : Pop
Perusahaan rekaman : Pelangi Records
Ayah : Dadang Zaelani
Ibu : Wati Nurhayati
Agama : Islam
Saudara : Aisyahrani (adik)
Kekasih : Raja Mohammad Syazni (mantan) , Anang Hermansyah (mantan)
Populer Sejak : Merilis debut album "My Lovely" (2008)
Akun twitter : @PrincesSyahrini



Related Posts: