Ini Dia Pacar baru Angel Lelga

Berita Artis terbaru - Lama tidak ada kabarnya,Angel Lelga membawa kabar yang cukup menghebohkan,Saat menghadiri pernikahan Pahlevi dan Ika Niko yang digelar di Masjid Raya Al Ittihad, Jalan Tebet Mas Indah I, Tebet, Jakarta Selatan.Angel Lelga tidak datang sendirian tapi di temani seorang laki laki,bernama Fahrul. Fahrul diketahui merupakan seorang polisi perwira pertama yang berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Bukan pertama kali ini saja Angel Lelga di kabarkan dekat dengan polisi tersebut,sejak setahu yang lalu sudah ada kabar mengenai kedekatan mereka.saat Angel Lelga menghadiri acara resepsi pernikahan pesinetron cantik Nuri Maulida pada November 2014 lalu, Angel pun sudah terlihat mengajak pria yang biasanya lebih akrab disapa Paul tersebut.

Tapi sampai saat ini,Angel lelga sepertinya belum mau untuk memamerkan pacarnya tersebut di depan media,Angel lelga beralasan Fahrul merasa minder jika berhadapan dengan kamera secara langsung. “Pemalu dia orangnya kalau di depan kamera,” kata Angel Lelga di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Di katakan Angel Lelga kalu hubungan mereka sejauh ini memang serius,dan sudah berencana untuk menikah,tapi kapan nya Angel belum tahu pastinya.“Insya Allah, nanti akan saya bilang (tanggal pernikahan) pas fitting baju,” ucapnya

Meskipun jarang memamerkan kemesraan mereka di depan kamera,Angel lelga sering mengunggah foto foto mereka di akun instagram mereka.perlu di ketahui juga ternyata Fahrul Sebelum menjalin asmara dengan Angel, Fahrul diketahui sempat menjalin kisah asmara dengan seorang bintang film dan pesinetron cantik Maeeva Amin.

baca juga Yuk,mengenal lebih dekat Rere Regina.

Biodata Angel lelga

Lely Anggraeni lebih dikenal sebagai Angel Lelga (lahir di Surakarta, 1 Januari 1985; umur 30 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan perempuan berdarah campuran Kalimantan dan Tionghoa.


tribunnews

Related Posts: