Lagi Marshanda Unggah Foto Seksi nya

Berita Artis Terbaru - Mungkin Marshanda adalah salah satu artis yang selalu menjadi sorotan netizen,kalau mungkin dulu marshanda menjadi idola yang sangat di kenal dengan Lala di sinetron bidadadari.kini marshanda dikelilingi haters yang selalu membully-nya di instagram.

Awal mula nya mungkin karena marshanda yang memutuskan untuk melepas hijab nya,setelah bercerai dengan suami nya,berlanjut ke penampilan yang sekarang,yang terbuka,banyak yang dulunya lover sekarang malah jadi hater.seperti ahir ahir ini marshanda juga meng unggah foto terbarunya di instagram.mungkin kalau foto biasa tidak akan se rame ini,tapi foto yang di unggah marshanda bener bener membuat para haters semakin mem bully nya.

marshanda emang setelah ber cerai sering kali meng unggah foto foto seksi marshanda di instagram,setelah kemaren marshanda meng unggah foto nya di kolam renang,yang menuai kritikan pedas. Tak lama kemudian, ia kembali hebohkan haters dengan mengunggah foto menggoda dikelilingi oleh tiga pria.

benar saja ttidak butuh waktu lama netizen mengomentari foto tersebut,ak lama setelah memposting foto sensual tersebut, haters mulai berdatangan dan semakin menyayangkan pose nakal Caca. Tak sedikit pula dari mereka yang menyebut Caca cabe-cabean. “Nakal bgt posenya cachaa… ingat siena ca,” tulis salah satu follower dengan emotikon sedih. “Caca .. Kogh .. Jadi gini . tingkah laku nya . padahal … Dulu kan . . solehah,” sambung followers yang lainnya.

Baca Juga  Siapakah Artis Ber inisial AS yang di tangkap Di surabaya


Nama Asli : Andriani Marshanda
Nama lain : Marshanda


Tanggal Lahir : 10 Agustus 1989
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata Hitam
Jenis Musik : Pop, R&B, pop religi
Pekerjaan : penyanyi, penulis lagu, aktris, desainer, motivator
Tahun aktif : 1997 - sekarang
Perusahaan rekaman : Avante (2000) | Sony Music Entertainment Indonesia (2005-sekarang)
Agama : islam
Suami : Ben Kasyafani (2 April 2011)
Kekasih : Baim Wong (mantan)
Ayah : Irwan Yusuf
Ibu : Riyanti Sofyan
Pekerjaan Ibu : Manajer sendiri
Saudara : Adrian (Didi), Allysa (Lisya)
Anak : Sienna Ameerah Kasyafani (perempuan, 2013)
Populer Sejak : Bermain dalam sinetron "Bidadari" (2000-2002) sebagai Lala
Akun twitter @Marshanda


berikut Foto Marshanda terbaru yang bikin Heboh netizen

instagram

Related Posts: