Safeea Sekolah,kok Mulan Yang Kena Bully

Berita Artis Terbaru - Ngomongin Mulan Jameela,sepertinya tidak bisa di pisahkan dengan yang namanya haters,apa saja yang di lakukan pasti selalu saja bikin heboh,hemm,namanya juga artis ya.
Tapi mungkin awalnya sih dari kisah cinta segi tiga antara Mulan jameela dan Maia dengan ahmad dhani.pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini sering panen hujatan di berbagai sosial media.

Anehnya sih ya,tidak hanya Mulan Jameela saja yang sering kena hujatan para haters,ke dua putri nya juga kena hujatan para haters.seperti baru baru ini Mulan jameela meng unggah foto anak nya Safea ahmad yang baru masuk sekolah.

Seperti kebanyakan orang tua pada umum nya,passti merasa bahagia saat si buah hati mulai masuk bangku sekolah,tak terkecuali Mulan jameela,Tak mau melewatkan momen, Mulan pun memposting foto Safeea Ahmad yang sudah siap berangkat sekolah dengan menenteng tas ransel warna pink.

Pinternya kamu nak.. Udah seminggu dibangunin mau sekolah gak ada drama2 nangis2.. Happy school darling Met sekolah juga anak2 Indonesia,” Tulis Mulan Di caption foto tersebut.

Tapi,sayangnya bukan pujian yang di dapat,tapi malah sebaliknya,Safeea yang masih sangat kecil dan tidak tahu apa-apa juga turut dibully di sosial media. Hal tersebut dapat diketahui dari komentar haters foto Safeea berangkat ke sekolah di akun instagram Mulan Jameela.

Meski anaknya jadi korban bullying di instagram, Mulan Jameela nampak santai dalam menghadapi haters. Ia bahkan memilih diam dan tidak menggubris komentar pedas pembenci seperti quote yang baru dipostingnya : jangan dengerin yang nggak perlu didenger.

baca Juga Lagi Marshanda Unggah Foto Seksi nya




instagram

Related Posts: