Unggah Foto Di Atas kasur Luna Maya Bikin heboh

Berita Artis Terbaru - Luna Maya Sugeng,lahir 31 Tahun yang lalu,selain artis luna maya juga di kenal sebagai penyanyi,walau boleh di bilang seni peran dan presnter lah yang paling sukses di antara karir yang lain.setelah cukup lama menjalin hubungan dengan Ariel noah,ahirnya luna maya meng ahiri hubungan mereka.dan sekarang luna maya lagi pacaran sama Reino.kalo dulu luna maya masih malu malu mengakui hubungannya dengan Reino sekarang luna maya sudah berani ngomongin pacarnya.

Hubungan Luna dengan Reino telah berjalan sekitar dua tahun terakhir. Tanpa ragu-ragu, perempuan yang lahir di Denpasar itu memuji kekasihnya yang juga seorang petinggi di Global Mediacom.

"Pria itu ganteng gila. Cowok banget! Bantet, tapi ganteng. Udah kenal lama, udah lama banget. Mungkin dari awal-awal di TV sebelah itu," tuturnya tentang Reino

Sejak hubungannya dengan ariel berahir,sebenarnya Luna maya tidak berminat lagi untuk mencari kekasih,Dia tidak mau menanggapi laki-laki yang mendekatinya kala itu. Setelah mencoba merelakan masa lalunya, ternyata dia bisa menerima cinta lain. Luna menyadari, mengakhiri segala sesuatu yang berhubungan dengan masa lalu adalah yang terbaik.

Saat Luna maya Luna diminta untuk menilai Ariel. Di layar ditampilkan foto vokalis NOAH yang kini menjadi kekasih Sophia Latjuba itu. Dengan lugas, Luna menjawab bahwa mantan kekasihnya tersebut adalah laki-laki yang lincah, pendek, dan suka menipu. "Dari dulu sukanya sama yang lebih dewasa. Kan mantan-mantannya dia banyak yang dewasa. Sukanya yang begitu. Cocok. Jadi diemong, digoyang-goyang," tegasnya.

Jika dibandingkan dengan kekasihnya saat ini, Luna mengaku lebih tenang. Sebab, Reino adalah sosok dewasa, pekerja keras, tidak macam-macam, dan suka memberikan masukan positif. Selain itu, Reino bisa mengimbangi sikapnya. Saat ada masalah, mereka berdua tidak pernah sampai bertengkar hebat. Mereka berdua selalu bisa menyelesaikannya secara baik-baik.

baca juga Hadiah Istimewa Luna Maya Dari sang Pacar

Biodata Luna Maya

Nama asli : Luna Maya Sugeng
Tanggal lahir : 26 Agustus 1983
Lahir di : Denpasar, Bali, Indonesia
Zodiac : Virgo
Terkenal sejak membintangi film "30 Hari Mencari Cinta" (2004)

Biografi Luna Maya


Wah semoga saja hubunganya yang kali ini awet sampe ke pernikahan ya




Related Posts: