Waw,Ternyata Cornelia Agatha pacari mentri Rizal Ramli

Berita Artis Terbaru - Mungkin masih pada familiar dengan nama rizal ramli kemaren kemaren,tapi setalah beliau di angkat menjadi menteri mungkin orang baru mengenalnya,ya Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Republik Indonesia, Rizal Ramli kini tengah menjadi pembicaraan publik.baru sebentar di angkat menjadi menteri sudah menantang debat wakil presiden Bapak Jusuf kalla.tapi bukan itu yang mau di bahas kali ini,tapi ternyata Pak rizal Ramli ini punya hubungan khusus dengan saalah satu artis tanah air yaitu Cornelia Agatha.

Iya petama kali Kabar tersebut berhembus ketika foto mesra Cornelia Agatha dan Rizal Ramli menjadi cover dalam sebuah tabloid hiburan. Ditambah lagi, pengakuan Cornelia Agatha yang cukup mengejutkan banyak pihak.dan mengakui hubungan mereka.

Seperti kita ketahui,Cornelia Agatha pernah menikah,dengan Sony Lawlani tahun 2006 lalu. Namun sayangnya, pernikahan Cornelia atau Lia dan Sony tak dapat bertahan lama. Keduanya pun memutuskan untuk bercerai pada tanggal 1 Agustus 2013 lalu dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menghebohkan media. Dari pernikahannya dengan Sony, Lia dikaruniai dua orang anak.

sementara pak Rizal Ramli juga sudah pernah menikah,Akan tetapi, istri Rizal Ramli, Herawati Moelyono disebut telah meninggal tahun 2006.

Cornelia Agatha pun sudah mengakui,hubungan nya dengan Rizal Ramli,walau tak banyak keterangan yang di berikan cornelia,bisa di lihat dari sosial media cornelia yang kelihatanya lagi jatuh cinta,entah itu di tunjukan buat siapa,tapi publik menduga itu di tunjukan untuk Rizal Ramli.

baca juga Fakta Syahrini Yang MENGAGETKAN


Biodata Cornelia Agatha

Cornelia Agatha lahir pada tanggal 11 Januari 1973 di Bogor, Indonesia. Ia lebih akrab disapa dengan sebutan Lia. Ia adalah anak perempuan dari pasangan Dave Maramis dan Erry Yudha Asri. Sejak kecil bakat Lia dalam dunia entertainment sudah terlihat. Kemudian saat beranjak remaja, Lia pun terjun ke dunia model dengan mengikuti kompetisi cover girl majalah Mode.


Nama Lengkap : Cornelia Agatha
Alias : No Alias
Profesi : -
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : Kamis, 11 Januari 1973
Zodiac : Capricorn


Related Posts: