Yuk,mengenal lebih dekat Rere Regina.

Berita Artis terbaru - Nama Artis Rere Regina akhir akhir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat,karena Rere regina di duga adalah penyebab retaknya rumah tangga Charly dan istrinya,walau pada ahirnya gugatan percerain itu di cabut.banyak yang bertanya tanya siapa sih Rere Regina ini?

Rebecca Regina Maria Tedja atau Rere Regina merupakan sosok yang disebut-sebut menjadi orang ketiga itu. Bahkan, Rere sempat dilamar oleh Charly pada awal tahun 2014 lalu. Namun hal itu tidak terjadi karena dia tidak mendapat restu dari istri pertama.

Mendapati banyak perhatian dari publik,Rere regina ahir ahir ini bikin tato di telapak tangan sebelah kirinya.tato tersebut adalah inisial RC dan gambar Love,banyak yang menduga kalau RC itu adalah inisial dari nama Rere dan Charly.

Akan tetapi, Rere membantah kalau arti dari tato itu adalah singkatan nama Rere Charly. Dia mengatakan jika tato yang dibuatnya ini persembahan untuk penggemar setianya. “Ini buat para penggemar saya Reginatic, karena itulah disingkat menjadi RC,” kata Rere Regina dalam acara Rumpi No Secret di Trans TV.

Meskipun sudah menjelaskan kalau inisial RC itu tidak ada hubunganya dengan dengan charly atau regina,tapi publik masih tak percaya dengan penjelasan rere regina tersebut.akan tetapi Rere sendiri tidak mau memperdebatkannya. Baginya apa yang ada di dirinya itu adalah haknya.

Banyak yang berasumsi (Rere Charly). Kalau love ya karena saya kan cinta penggemar saya, terserah. Hak saya juga untuk membuat tato apapun. Kalau dia (Regina istri Charly) nanya masalah tato sih nggak pernah cuma langsung berkoar. Pernah berkoar (istri Charly), saya nggak menjelaskan. Ini badan saya, saya mau tato apapun itu hak saya,” jelasnya.

Rere sendiri,tidak akan menghapus tato tersebut,karena tato tersebut sudah ada sejak dua tahun yang lalu,sebelum mengenal Charly

baca juga : Waw,Ternyata Cornelia Agatha pacari mentri Rizal Ramli


Biodata Lengkap Rere Regina


Nama Lengkap Rebecca Regina Maria Tedja
Nama Panggilan Rere / Regina
Tanggal Lahir 30 maret 1991
Tempat Lahir Cirebon - Indonesia
Agama Kristen
Jenis Kelamin Perempuan
Warga Negara Indonesia
Pekerjaan Penyanyi
Akun Twitter https://twitter.com/rereregina05
Akun Instagram https://instagram.com/rebeccaregina02/
okezone


Related Posts: